Posted by: sinux3r | September 29, 2011

xRegistry Tools | karya anak bangsa.

Bismillahirrohmannirrohim
Assalamu’alaikum.
Hasil dari sebuah “iseng”, ketika sudah mentok membuat program yang “jail”, akhirnya beralih ke yang lebih bermanfaat. (semoga saja .. hehe).
Disini kita buat sebuah tools yang berfungsi untuk sedikit memperbaiki sistem registri yang rawan diserang oleh malware/ virus. Meskipun sudah banyak tool handal buatan dalam negeri atau luar negeri yang sudah lama beredar, tapi gak salah dong ? kita mencoba membuat dengan tangan kita sendiri ? hehe.. Buat para programer pemula seperti saya, dari saya berharap, sedikit hasil ini dapat membangun motifasi kawan-kawan untuk tetap berlatih dan berkreasi.

xRegister Tools, itulah namanya. Jujur saja saya tidak tahu asal usul nama itu (apa adanya dah, cm sepintas di pikiran, eh.. jadiin nama aja gitu.. hehe).
Untuk tampilan utamanya seperti dibawah ini:

Jendela Utama xRegistry Tools

Main Form xRegistry Tools

Ada juga sedikit tambahan sebuah alat untuk melihat, apa saja yang ditulis diregistry dibagian Autorun (program yang otomatis dijalankan ketika windows/ OS dihidupkan / startup.. pokoknya PC dah siap pake, nah program ini neh yang dah otomatis jalan.. hzz jadi muter2.. )

Autorun Watch!

Autorun Watch!

Memang program/ peralatan ini jauh dari sempurna, tapi saya harap bisa sedikit memberi solusi ketika tools seperti Regedit, Task Manager, Folder Options di-non aktifkan oleh virus.
Saya harap, kawan-kawan yang berkunjung di sini dapat memberikan sedikit saran atau kritik (yang membangun tentunya), agar program ini dapat saya kembangkan menjadi lebih baik lagi.
Wassalamu’alaikum.

Informasi Software:

Nama : xRegistry Tools
Jenis : Portable Software
Sifat : Freeware (gratis aja dah..)
Versi : 1.0.1 build 100
OS : Windows XP SP2. (belum di test untuk windows xp ke atas [vista, seven] atau kebawah. [98, 95,…])
Ukuran : 708 Kb (kecil aja, gak sampe 1 MB.)
Link Download :

KLIK DISINI

Advertisements

Responses

  1. …wao karmin,,aw aw aw,,mantab sopwer nah,,, awww

  2. haha..

    tq mas gan… ditunggu masukkannya..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: